100 Anak Ikuti Sunatan Massal Gratis DPC Wahdah Islamiyah Tamalate

Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massal DPC Wahdah Islamiyah Kecamatan Tamalate ini

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Kecamatan Tamalate menggandeng Yayasan Mahtan dan IDI Cabang Makassar menggelar sunatan massal, Minggu (18/6/2023).

Kegiatan sunatan massal berlangsung di Madrasah Ibtidayah Al Hidayah, Jl Abdul Kadir, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Ketua DPC Wahdah Tamalate Hasriadi menuturkan kegiatan ini merupakan yang kedua kali dengan tujuan memudahkan anak kurang mampu di wilayah Kecamatan Tamalate. yang ingin dikhitan atau disunat.

Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massal DPC Wahdah Islamiyah Kecamatan Tamalate ini.

Panitia pelaksana kegiatan juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada IDI Cabang Makassar dan Yayasan Mahtan yang telah memberi kepercayaan kepada DPC Wahdah Tamalate melaksanakan kegiatan tersebut.

Pembina Mahtan dr Muh Ihsan Kitta yang juga Sekretaris IDI Makassar mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga di tahun berikutnya bisa lebih banyak peserta dimana di lokasi kegiatan ini sangat mendukung untuk bisa lebih banyak peserta yang mengikuti,” katanya.

Pelaksanaan kegiatan sunatan ini melibatkan tim Dokter IDI Makassar dan Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran dari beberapa kampus di Kota Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *