140 Taruna Polimarim Ujian Skripsi dan KIT, Lanjut Dikukuhkan dalam Yudisium Periode 1 2024

UJIAN SKRIPSI. Tenaga Ahli Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) Prof Dr Ir Jasruddin MSi menguji salah satu mahasiswa Transportasi laut dalam ujian tutup skripsi dan karya ilmiah terapan (KIT) di Auditorium Polimarim, Jl Nuri Baru No 1, Selasa (3/9/2024). (dok humas polimarim)

Sementara itu pada kesempatan upacara yudisium, Direktur Polimarim AMI Makassar Dr Amrin Pettarani SE ST MM MAP selamat atas gelar yang diraih setelah dinyatakan lulus.

“Untuk anak-anak sekalian, selamat untuk kalian semua. Jerih payah menempuh proses Pendidikan selama 4 tahun dengan segala proses yang dilalui, akhirnya kalian sarjana,” ucapnya.

Selain itu, Amrin juga menegaskan jika Polimarim akan terus mengembangkan diri, sebagaimana tantangan yang diberikan kepala LLDIKTI Wilayah 9.

Menjawab tantangan dari LLDIKTI 9, Amrin mengatakan jika saat ini Polimarim AMI akan membuka program studi sarjana terapan baru yakni D4 Rekayasa Teknologi Operasi Kapal. Prodi ini kelanjutan dari D3 Studi Nautika.

Bacaan Lainnya

“Untuk informasi bagi anak-anakku sekalian,sebagai bentuk pengembangan, Polimarim juga telah mengajukan prodi baru D4 Nautika. Sudah berproses di akun resmi Perhubungan Laut Kemenhub,” kata Amrin.

Tidak hanya itu, bagi yang memiliki gelar Sarjana terapan, bisa melanjutkan studi di Magister Terapan yang juga akan dibuka Polimarim AMI Makassar.

“Doakan izin pembukaan magister atau S2 segera terbit. Jadi bagi anak-anakku yang sarjana terapan bisa melanjutkan studi di Polimarim,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *