Akses Jalan ke Ponpes DI Puce’e Kini Mulus, Warga Harapkan Bupati ASA Lanjutkan Pembangunan di Sinjai

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Warga Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e, Kecamatan Sinjai Selatan, bersama warga Puce’e di Kelurahan Sangiasseri mengaku senang dengan kondisi ruas jalan di lingkungan mereka yang telah mulus.

Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Puce’e Ahmad A Hafidz mengaku setelah pemerintah setempat rampung memperbaiki kondisi ruas jalan tersebut, mobilitas warga pesantren maupun warga sekitar semakin lancar dan jalan kian mudah diakses.

“Akses jalan ini sangat vital karena jalan menuju pesantren. Alhamdulillah saat ini sudah bagus dan mobilitas warga pesantren, masyarakat maupun orangtua santri saat melewati jalan ini, tidak was-was lagi,” ungkapnya dia acara wisuda santri di Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Minggu (11/6/2023).

Menurutnya, sebelum dilakukan perbaikan, ruas jalan tersebut dalam kondisi rusak parah.

Bacaan Lainnya

Lubang jalan bertebaran dimana-mana. Apalagi kontur jalan berkelok kelok disertai tanjakan dan turunan cukup ekstrim.

“Sebelum diperbaiki jalanan ini rusak parah, rusikonya sangat bahaya karena jalanannya naik turun dan punya tikungan patah. Terlebih jika sudah turun hujan,” tandasnya.

Olehnya ia sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai sebab jalanan yang selama bertahun-tahun rusak parah tersebut, kini sudah dihotmix dengan mulus.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk kembali melanjutkan pembangunan agar Sinjai kedepan semakin baik lagi,” harapnya.

Pemkab Sinjai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun 2023 kembali akan melakukan perbaikan jalan (hotmix) sebanyak 24 ruas jalan di sejumlah Kecamatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *