Alumni Ramaikan Gowes dan Bazaar Reuni Perak 97 SMAGA di Anjungan Mandar Pantai Losari

anjungan mandar pantai losari 1
Alumni 97 SMA Negeri 3 Makassar berfoto bersama di acara kegiatan sehat bersama dan bazaar di Anjungan Mandar Pantai Losari, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID –  Komunitas Ikatan Alumni (IKA) ‘97 SMA Negeri 3 (Smaga) Makassar menggelar sejumlah kegiatan sehat bersama di Anjungan Mandar Pantai Losari, Kota Makassar, Minggu (21/8/2022).

Acara yang berlangsung sekitar pukul 06.00 hingga 10.00 wita ini diisi dengan kegiatan bersepeda santai (fun bike), senam zumba, bazaar, dan morning coffee.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang silver reunion atau Reuni Perak Alumni 97 Smaga yang bakal dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2022.

Di acara bazaar, dijajakan sejumlah produk skala UMKM antara lain produk kuliner, fashion, dan kosmetik buatan rumahan milik alumni.

Bacaan Lainnya

Bendahara kegiatan Reuni Perak 97 Smaga, Yuni Amal, didampingi panitia bazaar, Ince Pit Kitchen, mengatakan hasil penjualan menu dan produk UMKM di bazaar tersebut akan disumbangkan untuk biaya pelaksanaan reuni perak nanti.

Acara ini juga dimeriahkan dengan undian doorprice dengan sejumlah hadiah menarik.

senam zumba pantai losari
Alumni 97 SMA Negeri 3 Makassar mengikuti senam zumba di acara kegiatan sehat bersama dirangkai bazaar UMKM di Anjungan Mandar Pantai Losari, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2022).(redo/solusinews.id)

Sejumlah alumni yang berdomisili di luar Kota Makassar pun datang menghadiri bazaar antara lain ada yang dari Sulbar, Enrekang, dan Gowa.

Sementara Ketua Panitia Reuni Perak 97 Smaga, Iswadi P, mengaku bersyukur rangkaian Road To Silver Reunion 97 dalam kegiatan sehat bersama dalam bentuk gowes, senam zumba, dan bazaar berjalan aman, lancar, dan sukses.

Menurutnya hal itu tak lepas dari rasa kebersamaan dan solidaritas alumni yang sudah mendedikasikan waktu, pikiran, tenaga, bahkan materi demi terlaksananya kegiatan tersebut.

anjungan mandar pantai losari 2
Alumni 97 SMA Negeri 3 Makassar berfoto bersama di acara kegiatan sehat bersama dirangkai bazaar UMKM di Anjungan Mandar Pantai Losari, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2022).(redo/solusinews.id)

“Semoga semua ini bernilai Ibadah. Kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih untuk semuanya dan semoga kita semakin kompak dalam pelaksanaan acara puncak nanti pada Tanggal 3 September 2022 di Hotel Gammara,” papar Iswadi.

Ia menambahkan, mewakili panitia, Iswadi kembali memohon maaf bila terdapat kekurangan selama tahapan dan pelaksanaan kegiatan reuni perak.(*)

Foto lainnya kegiatan Sehat Bersama dan Bazaar Reuni 97 SMAGA di halaman berikutnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *