Anak Amir Uskara dan Yusran Paris Menikah, Danny Pomanto-Sandiaga Uno Jadi Saksi Nikah

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjadi saksi pernikahan pasangan Afifah Rifa Farhana dengan Andi Farhan Fachreza, Minggu (30/6/2024).(*)

GOWA, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjadi saksi pernikahan pasangan Afifah Rifa Farhana dengan Andi Farhan Fachreza, Minggu (30/6/2024).

Akad nikah digelar di komplek Aula Cemara, Jalan Pallantikang, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Afifah merupakan putri bungsu dari Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara sedangkan Andi Farhan Fachreza putra politisi senior PAN di Sulsel, Andi Yusran Paris, yang mantan Anggota DPRD Sulsel.

Danny Pomanto hadir sebagai tamu sekaligus memenuhi undangan sebagai saksi calon mempelai pria.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Menparekraf Sandiaga Uno diundang menjadi saksi dari calon mempelai wanita.

Hubungan Danny Pomanto dengan Amir Uskara yang Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu dan Ekuin DPP PPP dan Yusran Paris sebagai politisi PAN memang terjalin baik.

Atas pernikahan pasangan anak dari dua politisi tersebut, Danny bersama sang istri Indira Yusuf Ismail yang Ketua TP PKK Kota Makassar mendoakan yang terbaik bagi kedua keluarga.

“Kita mendoakan agar ananda kita ini selalu dilimpahkan kebahagiaan. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,” kata Danny Pomanto.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *