Beni Iskandar Kunjungi Asrama Haji Sudiang, Jamin Stok Air Bersih untuk CJH Tersedia

Sebelum mengecek kondisi ketersediaan air bersih di asrama Sudiang, Beni dan rombongan sebelumnya meninjau booster pump PDAM di lingkungan AURI kilometer 15 yang juga menyuplai air ke Asrama Haji Sudiang.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Penjabat Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, menjamin pasokan air bersih terpenuhi untuk calon jemaah haji (CJH) di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Beni menyampaikan hal itu saat turun mengecek kondisi ketersediaan air bersih di Asrama Haji Sudiang pada Rabu (15/6/2022) bersama jajarannya.

Turut mendampingi Beni antara lain Kepala Wilayah Pelayanan Area BTP, Kepala Bagian Distribusi, Kepala Bagian Humas, dan Kepala Bagian Umum.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan PDAM Makassar siap melayani kebutuhan air minum dan air bersih untuk calon jemaah haji yang datang dan akan berangkat ke tanah suci hingga kepulangan ke tanah air.

“Agar membantu kekhusyuan ibadah mereka,” ujar Beni yang memahami bahwa bagi umat muslim dalam perkara bersuci atau thaharah merupakan hal yang urgen.

“Kami menyediakan air minum dan air bersih karena ini syarat wajib dalam taharah, bersuci. Kami pastikan jemaah kita ini mendapatkan akses air bersih,” tambahnya.

Sebelum mengecek kondisi ketersediaan air bersih di asrama Sudiang, Beni dan rombongan sebelumnya meninjau booster pump PDAM di lingkungan AURI kilometer 15 yang juga menyuplai air ke Asrama Haji.

“Semoga para calon jemaah haji sehat selalu dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah dan menjadi haji yang mabrur,” harap Beni.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *