Beni Iskandar Siap Dukung Tim Sepakbola Makassar di PORProv Sulsel

Penjabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.(ist)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menunjuk Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, sebagai Bapak Angkat untuk Tim Sepakbola Makassar di ajang untuk meraih emas PORProv Sulsel ke XVII.

Terkait amanah itu, Beni Iskandar mengaku akan semaksimal mungkin mendukung tim sepakbola Makassar yang menargetkan membawa medali emas dari ajang PORProv nanti.

“Tetap tingkatkan semangat dan solidaritas tim untuk meraih juara umum. Sepakbola tanpa emas bisa seperti masakan tanpa garam,” kata Beni, sapaannya, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, PDAM Makassar tidak hanya mensupport secara moril, tetapi akan membantu secara materil tim sepakbola Makassar di PORProv Sulsel.

“Tetaplah optimistis menjadi juara. Jangan khawatir, ada PDAM di belakangnya,” ungkapnya.

PORProv Sulsel ke-XVII akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai pada tanggal 22-31 Oktober 2022 mendatang

Tim sepakbola Makassar ini diarsiteki Erwin Sodding serta dengan total 25 official.

Ia pun optimistis timnya bisa menargetkan medali emas karena timnya akan disupport oleh Beni Iskandar sebagai Dirut PDAM Makasssar.

Olehnya, Tim Monev KONI Makassar, Rio Aviari, mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Dirut PDAM Kota Makassar.

“Dukungan moril Dirut PDAM, Pak Beni Iskandar, menjadi penguat semangat bagi pelatih dan para pemain. Ini adalah kesempatan bagi Tim Sepak Bola Makassar untuk menjadi juara di Porprov,” tutur Rio Avri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *