Bikin Campus Hiring di Politeknik Maritim AMI Makassar, Perusahaan Pelayaran PT SPIL Cari Karyawan Baru

CAMPUS HIRING. Perusahaan pelayaran PT SPIL menggelar event Campus Hiring di Politeknik Maritim AMI Makassar, Jumat (21/10/2022). Kegiatan dilakukan secara offline dan online untuk menjaring kandidat calon karyawan baru. (dok polimarim ami)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Sebuah perusahaan pelayaran nasional PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) tengah melakukan perekrutan calon karyawan baru. Karena itu, PT SPIL melakukan campus hiring di Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) pada Jumat (21/10/2022).

Campus Hiring yang dilakukan di Polimarim, dilangsungkan secara offline dan online. Kegiatan offline dipusatkan di Aula Kampus Polimarim AMI, Jl Nuri Baru No 1, Makassar. Sedangkan kegiatan daring dilangsungkan dalam ruang Zoom.

Kegiatan Campus Hiring di Polimarim dibuka oleh Kepala Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Polimarim Ir Agus Budi Hartono MKom dan hadir dari PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) adalah Patricia dari Human Resources.

“Sebuah hal yang menggembirakan dan membanggakan kampus kita, Polimarim dipercaya oleh PT SPIL dengan melakukan campus hiring. Kegiatan ini untuk mencari kandidat terpilih sebagai calon karyawan PT SPIL,” kata Agus.

Bacaan Lainnya

Event Campus Hiring PT SPIL ini diikuti seratusan taruna tingkat akhir dan juga alumni Polimarim yang tengah menempuh pendidikan Program Sarjana Terapan Transportasi.

“Ini tentu momen istimewa. Saya berharap taruna tingkat akhir dan juga alumni Polimarim dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” lanjut Agus.

Pada kesempatan itu, taruna dari Polimarim AMI yang hadir maupun tidak sempat join dipersilakan mengisi form dari www.spil.co.id/careers/ dengan pilihan Campus Hiring Politeknik AMI Makassar secepatnya.

Patricia dari Human Resources PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) mengatakan pihaknya memang tengah membuka kesempatan untuk menjadi karyawan. Karena itu PT SPIL yakin ada kandidat yang bisa diisi dari Polimarim.

“Jadi bagi yang join dan belum join dapat mengisi form di www.spil.co.id/careers. Silakan untuk mengisi. Form isian dan psikotes akan kami tunggu paling lambat jam 23.00 Wita,” kata Patricia.

Lebih lanjut, Patricia mengatakan jika ada hambatan, pertanyaan ataupun kendala dapat menghubungi pada nomor kontak person di 0811355565.

Tentang PT SPIL

SPIL merupakan sebuah perusahaan shipping logistics (Shiplog) yang memiliki jaringan di seluruh wilayah Indonesia, memberikan solusi pengiriman logistik dan pelay aran untuk membantu bisnis Anda terus tumbuh dan berkembang.

Perjalanan bermula pada tahun 1970 dengan dibentuknya PT SAMUDERA PACIFIC sebagai perusahaan jasa pengangkutan barang antar pulau.

Pada tahun 1980, kapal pertama menandai awal mula lahirnya sebuah perusahaan pelayaran nasional bernama PT SAMUDERA PACIFIC INDAH RAYA (SPIR).

Tahun 1984, lahirlah SPIL. Perusahaan mengakuisisi saham PT SALAM SEJAHTERA yang berlokasi di Samarinda dan memindahkan kantor pusatnya ke Surabaya sebagai tanda lahirnya PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL).

Di tahun 1996, SPIL mengembangkan bisnisnya. Berawal dari kapal curah menjadi pengiriman yang lebih efisien dengan menggunakan kapal kontainer.

Pada tahun 2017, SPIL meluncurkan MYSPIL APP sebagai aplikasi pertama di industri pelayaran dan logistik untuk menerapkan digitalisasi yang meningkatkan customer experience.

Tahun 2020, SPIL mengembangkan diri dengan membentuk PT SPIL Toll Indonesia, sebuah kerja sama antara SPIL dan Toll Group (anggota dari Japan Post). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *