Bupati ASA Serahkan Bantuan di Masjid Al Jazairiyah di Pulau Harapan

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), di acara Safari Ramadan di Masjid Al Jazairiyah Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat (14/4/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), mengaku bahagia dapat bertemu dan bersilaturahim dengan masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan melalui kegiatan Safari Ramadan tingkat Kabupaten Kabupaten Sinjai tahun 2023.

Hal itu diungkapkan di acara Safari Ramadan Pemkab Sinjai di Masjid Al Jazairiyah Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat (14/4/2023) malam.

Lokasi itu merupakan hari terakhir rangkaian agenda Safari Ramadan Pemkab Sinjai yang diikuti Bupati ASA untuk Ramadan 1444 Hijiriah.

Bupati ASA didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kepala Kemenag, Jamaris, Direktur PDAM, Nasrullah, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Bacaan Lainnya

Bupati ASA menyampaikan Safari Ramadan yang dilaksanakan setiap tahun  bertujuan mempererat tali silaturrahim, menguatkan kebersamaan dan persaudaraan antara pemerintah, masyarakat dan ulama.

“Saya harap masyarakat kabupaten Sinjai semakin bersatu dalam segala hal, agar kita bisa bersama-sama membangun daerah ini menjadi daerah yang maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya,” katanya.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas konstribusi masyarakat selama ini sehingga daerah kita bisa lebih kondusif dan aman,” tambahnya.

Sebelum melaksanakan Salat Tarawih berjamaah, Bupati ASA menyerahkan bantuan pribadi kepada pengurus masjid.

Bantuan juga diberikan Ketua DPRD, Direktur PDAM, dan Kepala Kemenag, yang diharapkan membantu proses pembangunan masjid setempat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *