Bupati Indah Beli Keripik Labu Buatan PIK-R SMA 4 Luwu Utara

Produk keripik labu PIK-R Generik buatan siswa-siswi di SMA 4 Luwu Utara ikut mengisi stand produk kuliner UMKM di lokasi acara Peringatan Hari Ibu 2023 di Aula Rujab Bupati Luwu Utara.(*)

LUWU UTARA, SOLUSINEWS.ID – Produk keripik labu buatan sekelompok siswa-siswi dalam organisasi Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Generik SMAN 4 Luwu Utara ikut dibeli Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat berkunjung di acara peringatan Hari Ibu 2023 di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, belum lama ini.

Keripik labu PIK-R Generik buatan siswa-siswi di SMA 4 Luwu Utara itu ikut mengisi stand produk kuliner UMKM di lokasi acara tersebut.

Bupati Indah Putri Indriani beserta beberapa pejabat juga ikut membelinya. “Kemarin saya beli, banyak di rujab. Bahkan saya promosi ke beberapa pejabat,” ungkap Indah dalam rilis pemkab setempat.

Bacaan Lainnya

Sementara Pembina PIK-R Generik, Chairil Affandi, mengaku puas terhadap produk keripik labu anak-anak binannya.

Menurutnya, Hari Ibu menjadi momentum terbaik memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat.

“Kegiatan Hari Ibu ini telah memberikan kontribusi terhadap UMKM Luwu Utara seperti produk cemilan kami yakni keripik labu,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Bupati dan jajarannya, serta masyarakat yang telah order produk kami. Sekali lagi terima kasih,” pungkas pembina terbaik PIK-R di Luwu Utara ini.(LHr)

Pos terkait