Bupati Sinjai Tinjau Pasar Murah di Kantor Camat Sinjai Tengah

Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah meninjau langsung Pasar Murah yang digelar Disperindag dan ESDM Sinjai di halaman Kantor Camat Sinjai Tengah di Kelurahan Samaenre, Kamis (18/1/2024).

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah meninjau langsung Pasar Murah yang digelar Disperindag dan ESDM Sinjai di halaman Kantor Camat Sinjai Tengah di Kelurahan Samaenre, Kamis (18/1/2024).

Pasar murah yang menyediakan sejumlah bahan pangan pokok ini ramai dikunjungi kalangan emak-emak.

Sejumlah bahan kebutuhan pokok dijual di bawah harga pasar seperti telur ayam ras seharga Rp 40 ribu per rak maupun cabai seharga Rp 30 ribu per kilogram.

Bacaan Lainnya

Komoditi lainnya yang dijual yakni beras, minyak, gula, dan sayur mayur.

Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menegaskan upaya pemkab menghadirkan pasar murah setiap pekan di Kabupaten Sinjai.

Hal itu sebagai komitmennya dalam mengendalikan inflasi agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara Kepala Disperindag Sinjai, Muh Saleh, mengatakan pasar murah tersebut sebagai upaya mewujudkan program prioritas Pj Bupati Sinjai dalam mengendalikan inflasi.

Seorang warga dari Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Hasmina Lanna, mengaku senang dan bersyukur dengan kehadiran pasar murah tersebut.

Ia mengaku berterima kasih kepada Pj Bupati Sinjai karena pasar murah tersebut juga hadir di Kecamatan Sinjai Tengah.(*)

Pos terkait