Bupati Yaumil AD Resmikan Dimulainya Pembangunan MPP Pasangkayu

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pasangkayu, Rabu (13/9/2023).(asis/solusinews.id)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pasangkayu, Rabu (13/9/2023).

Lokasi pembangunan MPP Pasangkayu ini berada tengah perkotaan Pasangkayu di area pasar lama Jl Andi Depu, Labuang, Kecamatan Pasangkayu.

Acara peresmian dimulainya pembangunan MPP Pasangkayu dihadiri pejabat Kejaksaan Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, Setda Pasangkayu, Asisten II, dan jajaran pejabat struktural Pemkab Pasangkayu.

Bupati Yaumil dalam sambutannya menyampaikan pembangunan MPP Pasangkayu akan menjadi salah satu momentum bersejarah dalam perjalanan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bukti nyata komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

MPP ini nantinya menjadi pusat pelayanan segala layanan penting seperti administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, perizinan usaha, pendidikan, dan berbagai layanan publik lainnya.

“Ini akan memudahkan masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk mengakses layanan tersebut tanpa harus menghabiskan waktu dan tenaga dalam setiap urusan di berbagai tempat berbeda,” tambahnya.

Selain itu MPP Pasangkayu akan menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat.

Olehnya, Pemkab Pasangkayu juga berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan pendidikan pelatihan dan sosialisasi di gedung MPP tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang berkontribusi untuk mewujudkan proyek ini,” ujar Bupati Yaumil.

“Mari bersama-sama menjaga semangat gotong-royong dan kolaborasi. Mari bersama kita bangun Mal Pelayanan Publik (MPP) yang menjadi kebanggaan Kabupaten Pasangkayu dan menjadi tempat bermanfaat bagi masyarakat,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *