Bupati Yaumil Ingatkan Pejabat Baru untuk Tunjukkan Kerja Terbaik

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (15/3/2023).(asis/solusinews.id)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (15/3/2023).

Bupati Yaumil dalam sambutannya menyampaikan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator merupakan kombinasi antara promosi dan rotasi.

“Demi memajukan dan mengembangkan sumber daya manusia yang didasarkan pada profesionalisme dan objektivitas demi penyesuaian terhadap kebutuhan organisasi agar kinerja birokrasi lebih optimal,” katanya dalam rilis Kominfo setempat.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, “Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Anda,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan pejabat yang dilantik untuk membuktikan diri sebagai pelayan masyarakat dan pemerintah yang terbaik.

Menunjukkan loyalitas, integritas, dan kerja serta karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat.

Tak kalah pentingnya, Bupati Yaumil mengingatkan evaluasi oleh tim penilai kinerja terhadap kinerja pejabat di seluruh level jabatan akan dilakukan secara berkala dalam tempo 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *