Butterfly Scooter Maros Siapkan 2 Posko Mudik untuk Bantu Pemudik Roda Dua

Posko Mudik Lebaran Butterfly Scooters Club (BSC) Maros.(yudhi/solusinews.id)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Jelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 dalam sepekan terakhir buan puasa Ramadan 1443 H, arus mudik terlihat mulai padat.

Jalan lintas Provinsi Sulawesi Selatan mulai dipadati kendaraan roda empat, roda dua, dan bus angkutan penumpang antar kabupaten.

Hal itu turut mengakibatkan sejumlah kemacetan di beberapa titik di jalan poros Kabupaten Maros.

Untuk membantu para pengguna jalan khususnya pemudik yang berkendara vespa melintas di poros Maros, komunitas scooter Butterfly Scooter Club(BSC) Maros kembali membuka posko mudik.

Bacaan Lainnya

Penanggung jawab posko mudik BSC Maros, Mail Pirlo, menjelaskan program posko mudik BSC Maros itu sudah menjadi agenda tahunan setiap jelang lebaran Idulfitri.

“Posko mudik ini kami hadirkan sebagai tempat siaga kami untuk membantu saudara-saudara kami yang akan pulang kampung.

Karena kami dari berbagai latar belakang, maka kami tidak hanya membantu pengendara vespa saja, namun semua jenis kendaraan baik roda dua dan roda empat,” ujarnya, Sabtu (30/4/2022).

Butterfly Scooters Club (BSC) Maros menyiapkan 2 lokasi Posko Mudik Lebaran 2022.(yudhi/solusinews.id)

Sementara Ketua BSC Maros, Guntur Bogel, mengatakan posko mudik BSC Maros ini tidak hanya berada di poros Maros-Pangkep.

“Kami juga menyiapkan beberapa titik evakuasi terkhusus di jalan lintas provinsi Maros-Bone. Insya Allah kami akan siap membantu,” terangnya.

Nah, bagi pemudik baik pengguna kendaraan jenis scooter, vespa, maupun motor roda dua lainnya, tak perlu sungkan bila membutuhkan bantuan di posko BSC Maros.

Bila memerlukan bantuan bisa menghubungi posko BSC Maros yang berada di jalan poros Maros-Pangkep dan Maros-Bone dengan kontak person sebagai berikut :

Poros Maros-Pangkep

– Guntur Bogel ( 0813 4200 2015

– Pirlo ( 0812 4110 0640)

Poros Maros – Bone

– Syam (0853 4213 0000).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *