Calon Wabup Sinjai Lukman H Arsal Silaturahmi dan Berbagi dengan Warga Kompleks Pasar Sentral Sinjai

SINJAI,  SOLUSINEWS.ID – Bakal calon Wakil Bupati Sinjai, Lukman H. Arsal, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini, Lukman kembali turun langsung menyapa warga di kompleks Ruko Pasar Sentral, Sinjai, Jumat (20/9/2024).

Kehadiran Lukman H Arsal di lokasi tersebut disambut antusias oleh warga mulai sopir, ojek, pedagang hingga warga yang datang berbelanja di kompleks ruko pasar sentral Sinjai.

Selain untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat, kehadirannya juga membawa ratusan bungkus nasi kotak yang kemudian dibagikan kepada warga. Beberapa titik juga menjadi sasaran.

“Tak hanya mendegar apa yang menjadi harapan warga, namun kehadiran saya disini juga untuk berbagi melalui progam Jumat Berkah yang telah kami canangkan. Insya Allah ada rejeki kami sisipkan untuk ini”, Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Bahkan Ia mengungkapkan jika program Jumat Berkah ini akan terus berlanjut bagi pasangan calon kepala daerah Sinjai, Hj. Nursanti dan Lukman H. Arsal.

“Insya Allah jika kami diamanahkan dan terpilih pada Pilkada Sinjai nantinya, program Jumat Berkah inu akan terus kami galakkan,” jelas mantan Ketua DPRD Sinjai itu.

Selain itu, Lukman H. Arsal juga berjanji akan memperhatikan semua masukan yang diberikan oleh warga khususnya bagi pedagang dan menjadikan hal tersebut prioritas dalam program kerjanya jika nantinya diamanahkan memimpin Sinjai.

Dipilkada Sinjai 2024, Lukman H. Arsal berpasangan Hj. Nursanti sebagai Calon Bupatii yang bertagline ‘SANTUN’ ini diusung Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).(ira)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *