Camat Harun Rani Gelar Rapat Koordinasi dengan LPM

Plt Camat Makassar, Harun Rani.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Plt Camat Makassar, Harun Rani, melaksanakan rapat koordinasi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Makassar, Jumat (10/3/2023) malam, di ruang kerjanya.

Pertemuan itu sekaligus sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi Plt Camat Harun dengan elemen masyarakat di lingkup Pemerintah Kecamatan Makassar.

Pertemuan dengan stakeholder maupun elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Makassar memang intens digelar Harun sejak dirinya diamanahkan menjabat Plt Camat Makassar oleh Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.

Plt Camat Makassar, Harun Rani, melaksanakan rapat koordinasi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Makassar, Jumat (10/3/2023) malam, di ruang kerjanya.(*)

Selain itu Harun juga tetap aktif turun meninjau dan mengkoordinir perangkat pemerintah kecamatan dalam melancarkan program-program unggulan Wali Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan turun memantau dan mengecek armada angkutan sampah di wilayah kerjanya pada Jumat (10/3/2023) pagi.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan persampahan di 14 kelurahan di wilayah Kecamatan Makassar.

Kegiatan itu turut melibatkan para lurah, kepala seksi kebersihan kecamatan dan kelurahan, serta pengawas kebersihan.

“Alhamdulillah hari ini (10/3) saya mengecek kesiapan seluruh armada penjemputan sampah dan memastikan mereka semua bekerja lebih maksimal,” terang Harun.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *