Camat M Aminuddin Apresiasi Panitia Pesta Rakyat Rappocini dan Support Masyarakat

Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Malam Pesta Rakyat HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Rappocini di Lapangan Tenis Outdoor Poltekkes, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-Bantaeng, Jumat (18/8/2023).

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Malam Pesta Rakyat HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Rappocini di Lapangan Tenis Outdoor Poltekkes, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-Bantaeng, Jumat (18/8/2023).

Acara Malam Pesta Rakyat tingkat kecamatan ini digelar serentak di 15 Kecamatan di Kota Makassar yang dihadiri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto secara virtual melalu Zoom Meeting.

Wali Kota Danny Pomanto, sapaannya, mengucapkan terima kasih kepada unsur masyarakat yang terlibat dalam upacara 17 Agustus di Lorong Wisata serta meminta semua elemen masyarakat mengatisipasi potensi kekeringan (El Nino) dan intensitas hujan pada tahun depan.

“Seluruh camat, lurah memantau warga yang mengalaminya kekurangan air bersih.

Bacaan Lainnya

PDAM siap melayani melalui tangki-tangki mobil. Dan setelah Desember nanti diprediksi Makassar mendapatkan cuaca ekstrem mengenai curah hujan,” tambahnya.

Sementara Camat Rappocini M Aminuddin, S.Sos., M.AP dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia Malam Pesta Rakyat tingkat Kecamatan Rappocini.

Juga kepada para tokoh masyarakat yang membantu kegiatan perlombaan-perlombaan sebelum malam pesta rakyat.

“Malam pesta rakyat ini diadakan guna mempererat tali silaturahim antar warga dan instansi yang ada di Kecamatan Rappocini, dan mudah-mudahan masyarakat terhibur pada malam hari ini,” ungkapnya.

Malam pesta rakyat ini dimeriahkan dengan acara tari-tarian tradisional, hiburan lagu dari artis lokal, serta pembagian hadiah lomba.

Turut hadir dala kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Sekcam Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Anggota DPRD Kota Makassar dapil Rappocini,

para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, para ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Rappocini, Ketua LPM, FKPM, PJ Ketua RT/RW, Para Tokoh Masyarat serta warga masyarakat Kecamatan Rappocini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *