Camat M Aminuddin dan Lurah se-Kecamatan Rappocini Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, bersama lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Karebosi, Jumat (15/9/2023).

 MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, bersama lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Karebosi, Jumat (15/9/2023).

Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Makassar ini ditandai dengan pernyataan deklarasi pemilu damai oleh 18 pengurus parpol yang dibacakan oleh Ketua KPU Kota Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengatakan Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian dalam ajang pesta demokrasi.

Olehnya, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu nanti.

Bacaan Lainnya

Selain mengajak kolaborasi bersama seluruh pihak, Danny Pomanto juga menyiapkan  teknologi yang paling baru untuk memonitoring seluruh proses kepemiluan di Kota Makassar.

“Kalau ada provokasi di lorong gampang sekali dicari, ada empat kamera di situ. Kalau ada pelanggaran kepemiluan, Bawaslu gampang tinggal minta cctv,” katanya.

Hadir Dandim 1408 Makassar Letkol Inf. Lizando Gumay, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kajari Kota Makassar Andi Sundari, Ketua Pengadilan Negeri Kota Makassar Ketua Pengadilan Negeri Kota Makassar, Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto,

Camat dan Lurah se-Kota Makassar, pimpinan partai politik di Kota Makassar, tokoh masyarakat, dan perwakilan organisasi mahasiswa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *