Camat Rappocini Apresiasi Bantuan CSR BRI untuk Bank Sampah Kampung Kucrit RW 05

Camat Rappocini M Aminuddin, S.Sos,M.AP menghadiri penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Makassar ke Bank Sampah Kampung Kucrit RW 05, Kelurahan Rappocini, Jumat (22/12/2023).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin, S.Sos,M.AP menghadiri penyerahan  Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Makassar ke Bank Sampah Kampung Kucrit RW 05, Kelurahan Rappocini, Jumat (22/12/2023).

Sebagai bentuk dukungan terhadap lingkungan bersih di Kota Makassar, BRI melalui program ‘BRI Peduli’ memberikan CSR berupa alat-alat pendukung yang dibutuhkan pelaku usaha Bank Sampah Kampung Kucrit RW 05.

Bantuan diserahkan secara langsung Logistic and General Affair Department Head BRI Kanwil Makassar I Ketut Pastika.

Bacaan Lainnya

“Pemberian CSR ini merupakan komitmen BRI dalam menigkatakan kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar sebagaimana program BRI Peduli yang mengacu pada konsep Go People, Go Planet dan Go Profit,” ujarnya.

Sementara Camat Aminuddin mengapresiasi bentuk kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat yang juga sejalan dengan program Pemerintah Kota Makassar.

“Selain meningkatkan ekonomi masyarakat dan kebersihan lingkungan, hal ini juga mendukung program Bank Sampah di Kota Makassar,” ujarnya.

Turut hadir pada acara itu, Plt Lurah Rappocini Andi Akbar Islam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rappocini, Ketua RT/RW Kelurahan Rappocini, Pengurus Bank Kucrit RW 05 dan Warga Kelurahan Rappocini.(*)

Pos terkait