Camat Rappocini Apresiasi Panitia Pesta Rakyat dan Pemerintah Kelurahan Ballaparang

Camat Rappocini M Aminuddin turut menyerahkan hadiah di acara Malam Pesta Rakyat dalam rangka Semarak Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Minggu (27/8/2023).

 RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Malam Pesta Rakyat menutup rangkaian kegiatan Semarak Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan yang digelar di depan Kontainer Terpadu Kelurahan Ballaparang ini menampilkan berbagai pertunjukan kesenian oleh masyarakat setempat.

Serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Agustusan lingkup Kelurahan Ballaparang.

 

Bacaan Lainnya

Hadir Camat Rappocini M Aminuddin dan sejumlah jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini.

Kelurahan Ballaparang juga melakukan penandatanganan MoU dengan rumah makan yang telah membantu penanganan stunting di Ballaparang.

Acara lainnya penyerahan Piagam Penghargaan dan Paket PMT kepada 5 anak yang telah mencapai berat badan ideal.

Penyerahan piagam itu dilakukan langsung Camat Rappocini M Aminuddin, Kepala Dinas PPKB Makassar Syahruddin, Kepala Puskesmas Ballaparang dr Rezki Yulianti, dan Lurah Ballaparang Ryan NP Tarukallo.

Camat M Aminuddin dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kelurahan bersama panitia Pesta Rakyat Ballaparang dalam semarak kegiatan Hari Kemerdekaan RI sehingga kegiatan itu berjalan lancar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *