Camat Rappocini Minta 4 Lurah Baru Lakukan Koordinasi dengan Elemen Masyarakat di Wilayah Masing-masing

Camat Rappocini M Aminuddin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Jumat (5/1/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Jumat (5/1/2024).

Rakor ini membahas program kerja Pemerintah Kecamatan Rappocini sekaligus memperkenalkan Sekretaris Camat (Sekcam) dan para Lurah yang baru dilantik.

Camat Aminuddin berharap kepada Sekcam dan Lurah yang baru dapat berkoordinasi dengan baik dalam mendukung program kerja Pemerintah Kecamatan Rappocini.

“Khusus untuk para Lurah yang baru dilantik saya minta untuk segera turun ke lapangan untuk melakukan koordinasi dengan Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat sebagai langkah awal pengenalan di wilayah masing-masing,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Camat Aminuddin menekankan tiga hal yaitu kebersihan lingkungan, keamanan dan sosialisasi pemilu, serta menciptakan pemilu damai.

Sebelumnya, Camat Rappocini M Aminuddin juga menggelar Serah Terima Jabatan Sekretaris Camat dan 4 Lurah yang baru dilantik.

Berikut pejabat baru lingkup Kecamatan Rappocini per Januari 2024 :

  1. Sekretaris Camat : Andi Zulfadli
  2. Lurah Ballaparang : Edy
  3. Lurah Tidung : Andi Mallolongan
  4. Lurah Mappala : Ilham
  5. Lurah Bonto Makkio : Marwan

Pada acara sertijab tersebut, Camat Aminuddin menngucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas kerjasama dan kontribusinya di Kecamatan Rappocini.

Serta mengucapkan selamat datang kepada Sekcam dan Lurah yang baru.

“Kami juga ucapkan selamat datang kepada Pak Sekcam dan Lurah yang baru, semoga dapat berkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas dan tupoksi masing-masing,” ujar Aminuddin.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *