Camat Rappocini Terharu sekaligus Bangga Saksikan Malam Pesta Rakyat Kelurahan Buakana

Camat Rappocini M Aminuddin mengapresiasi pelaksanaan Pesta Rakyat Kelurahan Buakana yang puncaknya digelar pada Malam Pesta Rakyat, Senin (28/8/2023).

 RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin mengapresiasi pelaksanaan Pesta Rakyat Kelurahan Buakana yang puncaknya digelar pada Malam Pesta Rakyat, Senin (28/8/2023).

Malam Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Buakana ini diselenggarakan warga dan pemuda Kelurahan Buakana dengan lancar, aman, dan meriah.

Acara diisi dengan sejumlah aksi seni dan hiburan lain serta penyerahan hadiah lomba Agustusan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun.

Camat M Aminuddin mengaku bangga sekaligus terharu dengan pelaksanaan pesta rakyat Kelurahan Buakana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini membuat saya terharu sekaligus bangga karena persembahan di kelurahan ini telah melampaui kegiatan kecamatan itu sendiri.  Saya sangat mengapresiasi dan sangat mengakui hal itu,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada warga setempat agar tidak terpecah hanya karena perbedaan pandangan politik.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi persaudaraanlah yang paling utama,” tuturnya.

Sementara Lurah Buakana, Faisal, yang akrab disapa “Daengna Anak Anaka” juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan Pesta Rakyat Kelurahan Buakana.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *