Camat Wajo Buka Musrenbang Kelurahan Butung, Lurah Hj Andi Erni Harap Elemen Masyarakat Dukung Program Wali Kota

Camat Wajo, Drs Nimrod Sembe S.Sos, MM, menghadiri Musrenbang Kelurahan Butung di Kantor Lurah Butung, Senin (15/1/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo, Drs Nimrod Sembe S.Sos, MM, membuka dan menghadiri Musrenbang Kelurahan Butung di Kantor Lurah Butung, Senin (15/1/2024).

Musrenbang ini merupakan wadah pembahasan dan perencanaan program pembangunan di Kelurahan Butung Tahun 2024.

Camat Wajo mengharapkan Musrenbang Kelurahan Butung berjalan lancar dan  memprioritaskan program yang bersinergi dengan program andalan Pemerintah Kota Makassar yang dipimpin Walikota Moh Ramdhan Pomanto.

Camat Wajo, Drs Nimrod Sembe S.Sos, MM, menghadiri Musrenbang Kelurahan Butung di Kantor Lurah Butung, Senin (15/1/2024).(*)

Musrenbang ini dihadiri sejumlah pejabat kelurahan dan elemen masyarakat setempat antara lain Lurah Butung Hj A Erni SE, M.AP, Ketua LPM Butung, Pj Ketua RT dan RW se-Kelurahan Butung.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Lurah Hj A Erni juga mengharapkan dukungan elemen masyarakat Butung baik RT-RW dan tokoh masyarakat lainnya senantiasa mendukung program pembangunan di Kelurahan Butung.

Selain itu, ikut mendukung dan menyukseskan sejumlah program andalan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto seperti Lorong Wisata, Jagai Anakta, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar untuk mencegah risiko bencana alam khususnya di musim hujan.

“Kami mengimbau masyarakat khususnya di Kelurahan Butung agar senantiasa waspada di musim pengujan ini seperti dampak bencana banjir, pohon tumbang, angin kencang, petir dan guntur, serta risiko korsleting listrik di rumah yang dapat memicu kebakaran,” imbaunya.

Pada waktu berbeda, Camat Nimrod Sembe juga menghadiri kegiatan Focus Group Discussion yang digelar Polres Pelabuhan Kota Makassar.

Diskusi itu terkait persiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai Tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Wajo dan Ujung Tanah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *