Camat Wajo dan Jajaran Gelar Bersih-bersih Pantai dalam Acara Family Gathering Lingkup Kecamatan Wajo

Pemerintah Kecamatan Wajo, Makassar, menggelar Family Gathering di Pantai Tanjung Anging Mammiri, Makassar, Sabtu (9/9/2023).

TAMALATE, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Wajo, Makassar, menggelar acara Family Gathering di Pantai Tanjung Anging Mammiri, Makassar, Sabtu (9/9/2023).

Acara ini diikuti para lurah se-Kecamatan Wajo, Forum LPM Kecamatan Wajo, serta pegawai maupun staf lingkup kantor Pemerintah Kecamatan Wajo.

Sejumlah kegiatan hiburan seperti lomba mengisi dan kemeriahan acara family gathering yang diikuti langsung Camat Wajo Hj Hamna Faisal dan jajarannya.

Camat Wajo Hj Hamnah Faisal dan jajarannya membersihkan sampah di Pantai Anging Mammiri

Selain itu, Camat Hamna dan jajarannya melakukan kegiatan sosial berupa aksi bersih-bersih di sekitar pantai yang berlokasi di wilayah Kecamatan Tamalate tersebut.

Bacaan Lainnya

Jajaran pejabat struktural maupun staf lingkup Pemerintah Kecamatan Wajo antusias mengikuti rangkaian kegiatan acara family gathering tersebut.

Camat Hamna dalam rilisnya menyampaikan kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi dan refreshing lingkup jajaran pegawai Kecamatan Wajo.

Tujuannya untuk mempererat solidaritas dan rasa kebersamaan antara pegawai lingkup kantor Kecamatan Wajo.

Melalui ajang tersebut ia juga mengharapkan memberi dampak positif pada sinergitas antar pegawai dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam mendukung program-program Wali Kota Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *