Camat Wajo Hamna Faisal Gelar Pengisian Polybag di Malimongan Tua

Camat Hj Hamna, Sekcam H Oddang Nai, dan Lurah Malimongan Tua, Hasnida Nahta, bersama warga berfoto bersama pada kegiatan pengisian polybag tanaman di Kelurahan Malimongan Tua.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo Hj Hamna Faisal turun memantau pengecetan dan perbaikan taman di Jl Nusantara dan Jl Tentara Pelajar, Sabtu (4/3/2023).

Selain itu, pada hari yang sama, Camat Hj Hamna didampingi Sekcam H Oddang Nai, dan Lurah Malimongan Tua, Hasnida Nahta, menggelar kegiatan pengisian polybag tanaman.

Kegiatan berlangsung di Lorong Wisata (Longwis) Sombere (Baoji), Jl Salemo Lr 157 Kelurahan Malimongan Tua.

Turut hadir Lurah Pattunuang, penjabat Rt dan RW se-Kelurahan Malimongan Tua, kelompok wanita tani (KWT) setempat,

Bacaan Lainnya

Jajaran staf Kelurahan Malimongan Tua, dan Satgas Kebersihan Kelurahan Malimongan Tua.

Hj Hamna Faisal mengatakan kegiatan pengisian polybag tersebut untuk bibit cabe dan bawang dalam rangka mendukung Program 1 Juta Polybag dan Gerakan Terus Menanam yang digagas Walikota Moh Ramdhan Pomanto.

Program itu sebagai upaya pemerintah dalam menekan dan mengendalikan angka Inflasi di Kota Makassar khususnya Kecamatan Wajo.

“Saya selaku pribadi bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan antusiasme dalam mensukseskan program-program Pemkot Makassar,” terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *