Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira – Ilham di Pilwali Makassar 2024

Legislator PKB DPR RI asal Sulsel, Syamsu Rizal MI, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi (INIMI), untuk Pilwali Makassar 2024.(*)

MAKASAR, SOLUSINEWS.ID – Syamsu Rizal alias Daeng Ical ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali  Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi (INIMI), pada Pilkada 2024.

Daeng Ical, sapaan akrab Ketua Bappilu PKB Sulsel itu, diamanahkan sebagai ketua tim pemenangan INIMI dalam pertemuan tim dan diumumkan di DP Hall kediaman Moh Ramdhan Pomanto, Jl Amirullah, Makassar, Rabu (18/9/2024) malam.

Pengumuman struktur tim pemenangan INIMI untuk Pilwali Makassar 2024 ini dibacakan Koordinator Divisi Pemetaan Simpul dan Jaringan Tim INIMI, Basdir.

Terkait hal itu, Calon Wali Kota Makasar Indira Yusuf Ismail mengatakan penunjukan Daeng Ical sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI tak lepas dari pengalaman Daeng Ical dalam kancah politik.

Bacaan Lainnya

Apalagi Daeng Ical juga pernah menjadi Wakil Wali Kota Makassar pada periode pertama kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.

“Kapasitas Kaka Daeng Ical tidak diragukan lagi. Punya kemampuan mumpuni,” sebut Indira yang istri Moh Ramdhan Pomanto.

Daeng Ical juga saat ini merupakan legislator PKB di DPR RI periode 2024-2029.

Selain Daeng Ical, tokoh politisi lainnya bergabung di Tim Pemenangan INIMI antara lain Fadli Ananda yang juga legislator terpilih DPRD Sulsel dari PDIP.

Elite partai pengusung dan pendukung juga bergabung dalam tim Pemenangan INIMI seperti dari PDIP Makassar, PKB Makassar, PPP Makassar, Partai Buruh, dan Partai Gelora Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *