Danlanud Marsma TNI Benny Arfan Jalin Koordinasi dengan Kepala Basarnas Makassar

Komandan Lanud Hasanuddin (Danlanud) Marsma TNI Benny Arfan M.MP, MMDS, MSS, menerima kunjungan koordinasi Kepala Kantor Basarnas Makassar yang baru, Mexianus Bekabel S.Sos, MM, di ruang tamu Danlanud Hasanuddin, Selasa (15/8/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komandan Lanud Hasanuddin (Danlanud) Marsma TNI Benny Arfan M.MP, MMDS, MSS,  menerima kunjungan koordinasi Kepala Kantor Basarnas Makassar yang baru, Mexianus Bekabel S.Sos, MM, di ruang tamu Danlanud Hasanuddin, Selasa (15/8/2023).

Kunjungan ini sebagai perkenalan diri Mexianus kepada Danlanud yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Basarnas Makassar menggantikan Djunaidi.

Mexianus menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan Danlanud beserta staf atas kunjungan tersebut.

“Kami mengharapkan bantuan yang tersinergi dari TNI AU agar pelaksanaan operasi SAR terutama saat terjadi kecelakaan penerbangan akan terlaksana dengan baik,” kata Mexianus.

Bacaan Lainnya

Danlanud menyatakan kunjungan Kepala Kantor Basarnas Makassar ini akan semakin memperkuat hubungan kerjasama antara Basarnas dengan TNI AU.

“Kami tentunya akan siap memberikan dukungan dalam rangka misi kemanusiaan dalam hal ini sebagai salah satu pendukung dalam kelancaran pelaksanaan operasi SAR,” ujar Danlanud.

Kedua pimpinan instansi tersebut kemudian melanjutkan pembicaraan dengan santai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *