Dapat Nomor Urut 3 di Pikada Sinjai, SANTUN: Nomor Keberuntungan

Sinjai – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Nursanti – Lukman H. Arsal (SANTUN), telah mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian resmi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Senin (23/09/2024).

Nomor ini menjadi simbol penting bagi paslon yang di usung Partai Bulan Bntang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Bahkan nomor 3 memiliki makna khusus dan penuh filosofi bagi mereka.

“Nomor tiga bagi kami melambangkan kesatuan, atau tiga unsur yang menyatu, dan awalan untuk membersihkan diri bagi umat Islam”, Sebut Calon Bupati Sinjai, Hj. Nursanti usai pengundian namor urut di KPU Sinjai.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut bahwa nomor 3 itu banyak makna, pertama kata dia adalah lambang kesatuan lalu numerik 3 pada ajaran Rasulullah seperti rangkaian perintah wudhu yakni membasuh tangan dan kaki sampai 3 kali dan berbagai ajaran lainnya. seperti ajaran menghormati ibu sebanyak 3 kali.

Pengusaha tambang ini optimis bahwa nomor urut ini akan membawa keberkahan dan keberuntungan dalam perhelatan Pilkada Sinjai, dan berharap mampu merebut hati masyarakat dengan visi-misi yang mereka tawarkan, yang menitikberatkan pada program SANTUN akronim (Hj. Nursanti – Lukman H. Arsal) untuk membangun Sinjai yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Pilkada Sinjai yang akan digelar dalam waktu dekat menjadi ajang pembuktian bagi paslon nomor urut 3, SANTUN, untuk menunjukkan bahwa program dan visi mereka mampu menjawab tantangan serta harapan warga Sinjai ke depan.

Selain SANTUN, 3 Paslon lainnya juga telah mendapatkan nomor urut masing – masing.  (Irawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *