Dispar Makassar Apresiasi MFC Award Dukung Program Makassar Kota Makan Enak

Kabid Promosi dan Pemasaran Dispar Makassar, Yulianti, menghadiri ajang Awarding Night Makassar Most Favourite Culinary (MFC) 2024 dalam acara Exclusive Awarding Night Dinner di Beryl Ballroom Hotel MYKO, Kamis (12/9/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar Muh Roem diwakili Kabid Promosi dan Pemasaran, Yulianti, menghadiri ajang Awarding Night Makassar Most Favourite Culinary (MFC) 2024 dalam acara Exclusive Awarding Night Dinner di Beryl Ballroom Hotel MYKO, Kamis (12/9/2024).

Turut hadir Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, A Irwan Bangsawan, serta perwakilan sponsor dan hotel.

Ajang penghargaan ini diberikan kepada pelaku UMKM kuliner di Kota Makassar. Ada puluhan pelaku UMKM kuliner menerima penghargaan Most Favourite Culinary (MFC) Award 2024 yang digelar media Terkini.id.

Kabid Promosi dan Pemasaran, Yulianti, menyampaikan mengapresiasi ajang penghargaan yang digelar setiap tahun oleh pihak media terkait.

Bacaan Lainnya

Menurutnya hal itu juga mendukung brand Makassar sebagai Kota Makan Enak yang diluncurkan pada Tahun 2023.

Penghargaan kepada pelaku UMKM kuliner itu diberikan berdasarkan hasil survei 300 responden warga Makassar yang dilakukan sekitar tiga bulan.

MFC Award pada tahun ini diberikan kepada 70 pelaku usaha kuliner di Makassar dan sekitarnya dari berbagai kategori.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *