DPPKB Gelar Silaturahmi dan Evaluasi Kinerja UPT KB 15 Kecamatan

Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin dan jajaran pegawai DPPKB berfoto bersama di sela-sela acara silaturahmi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keluarga Berencana (KB), pada 20 Januari 2024.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar menggelar silaturahmi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keluarga Berencana (KB).

Kegiatan yang digelar pada 20 Januari 2024 ini sekaligus sebagai ajang evaluasi kinerja UPT KB di 15 kecamatan Kota Makassar.

Hadir Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin bersama para kepala bidang DPPKB dan kepala UPT setiap kecamatan, serta kader KB masing-masing kecamatan.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala DPPKB Syahruddin mengharapkan silaturahmi itu menjadi awal yang baik meningkatkan kolaborasi antar instansi dalam upaya pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Evaluasi kinerja UPT KB menjadi fokus utama dalam memastikan bahwa program KB dapat dijalankan dengan efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kota Makassar.

Selain itu, kader KB yang hadir dalam acara tersebut memberikan kontribusi yang berharga melalui pengalaman lapangan dan upaya pemberdayaan masyarakat di tingkat kecamatan.

Mereka membagikan inovasi dan strategi yang telah terbukti berhasil, menjadi inspirasi bagi peserta lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *