Dukung Program Prioritas TP PKK, Dinkes Makassar Terima Plakat Penghargaan

Penyerahan penghargaan dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kota Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin, yang diwakili Sekretaris Dinas, Ahmad Asyarie, menerima penyerahan penghargaan dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kota Makassar.

Pada acara yang diselenggarakan di Upperhills Convention Hall, Rabu (18/9/2024), itu, Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyerahkan plakat penghargaan kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Pemberian plakat tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada OPD yang telah mendukung penuh kegiatan dan inisiatif PKK di Makassar khususnya 10 program pokok PKK.

Terutama pada bidang kesejahteraan keluarga, pemberdayaan perempuan, kesehatan, pendidikan, dan bidang lainnya yang menjadi prioritas dalam program kerja PKK.

Bacaan Lainnya

Selain Dinkes Makassar, OPD lainnya yang menerima plakat penghargaan antara lain Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, serta Dinas Sosial.

Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Komunikasi dan Informatika Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *