Emak-emak dari Komunitas Anak Pelangi Bagi-bagi Takjil di Jl Dg Tata

Komunitas yang terbentuk sejak dua tahun lalu ini beranggotakan emak-emak dari kelompok pengajian Dg Jakking.(mutmainnah/solusinews.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah khususnya bagi umat Islam yang banyak diisi oleh masyarakat dengan kegiatan sosial bernilai ibadah.

Salah satu kegiatan tersebut seperti bagi-bagi takjil atau paket menu buka puasa yang digelar Komunitas Anak Pelangi, Jumat (8/4/2022), di bilangan Jalan Dg Tata Makassar.

Komunitas yang terbentuk sejak dua tahun lalu ini beranggotakan emak-emak dari kelompok pengajian Dg Jakking,

Sejak masuknya bulan puasa Ramadan tahun ini, emak-emak dari komunitas ini telah menggelar empat kali kegiatan bagi-bagi takjil.

Bacaan Lainnya

Pada Jumat, 8 April 2022, mereka kembali membagikan takjil sebanyak 150 paket boks kepada warga maupun pengendara yang melintas di Jl Dg Tata Raya 3 Makassar pada sore hari, jelang waktu berbuka.

“Selain berbagi takjil, di bulan suci Ramadan ini, Komunitas Anak Pelangi melakukan pengajian dua kali dalam seminggu.

Pengajian ini digelar di rumah salah satu anggota komunitas kami. Target kami sebisa mungkin khatam 30 juz,” ungkap salah satu anggota Komunitas Anak Pelangi, Ibu Ana, Sabtu (9/4/2022).

Melalui kegiatan sosial di bulan puasa tersebut, diharapkan memberi keberkahan kepada seluruh anggota Komunitas Anak Pelangi.

“Untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ikhlas, dan dapat  bermanfaat untuk semua orang. Semoga tahun depan bisa melakukan kegiatan berbagi takjil lagi dengan jumlah yang banyak,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *