Gerindra Makassar Gelar Jalan Sehat bersama Andi Seto, Ada Hadiah Umrah

Panitia Jalan Sehat bersama balon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA), saat menggelar konferensi pers di sekretariat DPC Partai Gerindra Makassar, Kamis (27/6/2025).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – DPC Partai Gerindra Kota Makassar akan menggelar Jalan Sehat Chapter Bersama Andi Seto Asapa (ASA) di Anjungan Pantai Losari pada Minggu pagi, 7 Juli 2024.

Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti masyarakat dengan gratis.

Segudang hadiah hiburan dan menarik ini disiapkan panita pada kegiatan yang akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari ini.

“Kami mengelar kegiatan ini agar masyarakat bisa terlibat langsung dalam kegiatan jalan santai dan mengenal lebih dekat calon Wali Kota kami bapak Andi Seto,” kata Kasrudi dalam konferensi persnya di Sekretariat DPC Partai Gerindra Makassar, Kamis (27/6/2025).

Bacaan Lainnya

Kasrudi mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar ikut berpartisipasi memeriahkan jalan sehat nantinya.

“Selain ada hiburan, kami juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik seperti paket umroh dan hadiah lainnya,” sebut anggota DPRD Makassar ini.

Selain itu, kegiatan jalan santai ini digelar dalam rangka tanggungjawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk mendukung masyarakat sehat dan bahagia di Kota Makassar.

Senada diungkapkan balon wali kota, Andi Seto Asapa, yang menginisiasi jalan sehat tersebut.

“Mari kita mulai membangun Kota Makassar ini dengan membuat warganya sehat dan bahagia dulu.

Jalan sehat ini merupakan bagian dari kontribusi kami untuk menyatukan semua kalangan,” cetusnya.

Bagi warga Kota Makasar yang ingin mengikuti jalan sehat bersama ASA ini, caranya yaitu cukup mengikuti akun Instagram Andi Seto Asapa @andiseto_mks, @andi_seto_asapa @setoasapa1.

Setelah itu, akan ada link pendaftaran yang bakal diisi melalui direct message.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *