Hadiri Malam Pesta Rakyat Kelurahan Gunung Sari, Camat Rappocini Imbau Warga tetap Jaga Kerukunan

Camat Rappocini M Aminuddin menngadiri acara Malam Pesta Rakyat Kelurahan Gunung Sari, Minggu (27/8/2023).

 RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin menngadiri acara Malam Pesta Rakyat Kelurahan Gunung Sari, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Skarda N Kelurahan Gunung Sari  diramaikan warga setempat menyaksikan sejumlah aksi seni dan hiburan serta penyerahan hadiah lomba Agustusan.

Camat M Aminuddin dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut dan turut senang melihat warga Gunung Sari bisa bergembira dan merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun.

Selain itu, Aminuddin juga mengajak masyarakat Kecamatan Rappocini, khususnya di Kelurahan Gunung Sari, tetap menjaga kerukunan serta kedamaian.

Bacaan Lainnya

“Menjelang tahun politik, saya harapkan untuk tetap menjalin kerukunan dan kedamaian walaupun nantinya ada perbedaan pilihan. Jangan sampai renggang hubungan antar warga,” terangnya.

Sementara Lurah Gunung Sari Musta’ani Fitriyanti mengaku bersyukur karena pelaksanaan Malam Ramah Pesta Rakyat tersebut berjalan lancar.

“Ini hasil dari kerja keras semua pihak. Dari panitia, ketua RW dan RT se-Kelurahan Gunung Sari, serta masyarakat yang ikut berkontribusi pada acara ini,” ungkapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *