Hadiri Pengukuhan PW PM Sulsel, Danny Pomanto Apresiasi Kualitas Kader Muhammadiyah

acara Pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulsel Periode 2024-2028 di Claro Hotel, Selasa, (25/6/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kualitas kaderisasi Pemuda Muhammadiyah saat menghadiri acara Pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulsel Periode 2024-2028 di Claro Hotel, Selasa, (25/6/2024).

“Kalau kita lihat dari pidato-pidato para Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, itu menggambarkan sebuah kualitas kader yang luar biasa,” kata Danny Pomanto, sapaan akrabnya.

Menurutnya hal itu menandakan cara pandang Pemuda Muhammadiyah yang paham terhadap isu kekinian dan dikaitkan dengan Alquran dan Hadits.

“Ini implementasi, ‘ihdinassirotalmustaqim atau jalan yang benar’ yang diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari dalam berorganisasi,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat respect sekali dan saya sangat bangga melihat kader-kader pemuda Muhammadiyah hari ini yang punya bekal untuk bisa merubah banyak hal, termasuk bekal kebaikan-kebaikan hidup ke depannya,” sambungnya.

Pada kesempatan itu Danny juga duduk semeja dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat, Pj Gubernur Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Bupati Gowa, Pj Bupati Jeneponto, dan pejabat penting lainnya.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Periode 2024-2028 Heriwawan mengatakan timnya mengarahkan kepengurusan barunya pada trisula pengabdian yaitu pada bidang ekonomi, politik dan profesional.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *