Halal Bihalal di Kediaman, Wali Kota dan Ketua TP PKK Makassar Berbagi Sukacita dengan Warga

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar Open House dan Halal Bihalal di kediaman Jl Amirullah Makassar, Senin (17/6/2024), di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar acara Open House dan Halal Bihalal sebagai bentuk suka cita bersama di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.

Indira bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyambut dan menjamu seluruh elemen masyarakat Kota Makassar yang datang bersilaturahmi di acara yang digelar di kediaman pribadi Danny Pomanto-Indira Yusuf Ismail, Jl Amirullah, Makassar, Senin (17/6/2024).

Sebelumnya, usai Salat Idul Adha di Lapangan Karebosi, Indira dan Danny Pomanto bersilaturahmi ke Rumah Jabatn (Rujab) pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh,

Sejak pagi, usai Salat Idul Adha, kediaman Indira mulai ramai didatangi warga Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Mulai dari keluarga, kerabat, pejabat lingkup Pemkot Makassar, hingga warga umum lainnya.

Danny dan Indira pun menyambut suka cita kedatangan mereka diisi dengan saling berjabat tangan dan bercengkrama. Pengunjung juga dipersilakan menikmati hidangan yang disajikan.

Warga Makassar juga antusias mengabadikan momentum Halal bihalal Idul Adha bersama Danny dan Indira di kediaman mereka dengan melakukan foto bersama.

“Alhmadulillah warga yang hadir antusias, senang. Kita tentunya bersyukur dengan halalbihalal seperti ini.

Kita bisa saling menyambung silaturahmi dan berbagi sukacita,” pungkas Indira.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *