Haris Beri Ucapan Selamat kepada Arsal dan Sahrul yang Terima Rekomendasi Partai untuk Pilkada Mateng

Balon Bupati Mamuju Tengah 2024, Haris Halim Sinring.(*)

SOLUSINEWS.ID – Balon Bupati Mamuju Tengah Haris Halim Sinring memberikan ucapan selamat kepada dua tokoh elite Partai Demokrat Mamuju Tengah (Mateng), Arsal Aras dan Sahrul Sukardi.

Ucapan selamat untuk keduanya sekaitan perolehan rekomendasi dari partai berbeda untuk maju di Pilkada Mamuju Tengah 2024.

Arsal mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sedangkan Sahrul dari DPP Partai Demokrat.

“Selamat kepada Arsal yang telah menerima rekomendasi Perindo dan Sahrul yang menerima rekomendasi Demokrat. Semua adalah putra terbaik Mamuju Tengah,” tutur Haris.

Bacaan Lainnya

Haris yang politisi Gerindra Sulbar ini juga mengajak semua paslon nantinya berkompetisi secara sehat.

Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tengah (Mateng) 2024-2029, Haris Halim Sinring dan I Komang Budi Arcana .(*)

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk Mamuju Tengah yang lebih baik dan sejahtera serta saling menjaga kedamaian di daerah yang kita cintai ini,” terang Haris.

Pasangan Haris Halim Sinring – I Komang Budi Arcana (Harisma) juga telah mengantongi rekomendasi DPP PKB untuk maju di Pilkada Mateng 2024.

Sekadar diketahui, Arsal Aras adalah Ketua DPRD Mateng sekaligus Ketua Partai Demokrat Mateng.

Ia adalah putra dari Bupati Mateng Aras Tammauni dua periode (2016-2021 dan 2021-2025).

Arsal menerima rekomendasi DPP Perindo melalui DPD Perindo Mateng saat acara Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH), Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu, (3/8/2024).

Sedangkan Sahrul Sukardi, salah satu kader Demokrat Mateng, yang berpaket Alamsyah Arifin, menerima rekomendasi DPP Demokrat.

Rekomendasi Demokrat itu dikantongi Sahrul – Alamsyah pada 8 Agustus 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan langsung surat keputusan dan rekomendasi tersebut di Jl Proklamasi, Jakarta.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *