Hj. Nursanti Ajak Relawan dan Simpatisan Berjuang Bersama Menangkan SANTUN di Pilkada Sinjai

Sinjai – Calon Bupati Sinjai, Hj. Nursanti meminta kepada tim pemenangannya maupun simpatisan dan relawan berjuang bersama memenangkan hati masyarakat pada Pilkada Sinjai 2024.

Hal itu ditegaskan saat peresmian Posko  Induk pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Nursanti – Lukman H. Arsal yang bertagline SANTUN, Jumat (20/09/2024) di Jalan Persatuan Raya.

Pengusaha tambang ini menekankan pentingnya kerja sama, soliditas, dan semangat pantang menyerah.

“Pilkada ini adalah perjuangan kita bersama.
bahkan tanpa dukungan teman – teman, SANTUN tidak bisa apa-apa. Karena itu mari kita bergerak bersama untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk daerah kita tercinta,” ujar Nursanti di hadapan para simpatisannya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu semua yang hadir disini agar menyatukan tekat, dan berjuang bersama memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Menurutnya tampa perjuangan yang nyata, mustahil pasangan SANTUN akan menang, olehnya itu, Ia berharap agar semua relawan dan simpatisan bahkan tim pemenangan  dapat bekerja maksimal.

“Posko pemenangan yang kita resmikan hari ini juga akan menjadi tempat tim pemenangan, relawan, simpatisan hingga para pendukung, termasuk bagaimana membangun strategi ditempat ini dalam menghadapi pilkada yang akan datang “, sebutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Lukman H. Arsal. Menurutnya dengan hadirnya posko pemenangan ini dapat memicu semangat para simpatisan dan relawan.

“Pilkada tinggal dua bulan lagi, karena itu mari kita manfaatkan sisa waktu tersebut dengan  bekerja secara maksimal untuk memenangkan SANTUN. Niat kami baik, untuk melhat sinjai lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Kiranya saudara/ri bekerja secara maksimal, kita mempunyai niat baik untuk Sinjai. Mari kita bekerja dengan mengedepankan nilai SANTUN dimasyarakat”,  Tutup Lukman.

Peresmian posko pemenangan SANTUN juga di hadiri Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

“Inshaa Allah, sebagai partai pengusung kami akan bekerja all-out untuk memenangkan Pasangan yang bertagline SANTUN ini”, Tegas Ketua PAN Sinjai, Mappahakkang.

Dalam menatap Pilkada yang tinggal dua bulan lagi, pihaknya pun telah meramu Formula untuk kemenangan SANTUN. ‘Bahkan kami sudah bergerak hingga kepelosok desa”, Jelasnya.

Begitu halnya ketua Tim pemenangan SANTUN,  Firdaus, mengaku jika Tim SANTUN sudah terbentuk di tingkat Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Sinjai. (Irawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *