Hormat dan Anggap Sahabat, Beni Tak Bosan Sambangi Petugas PDAM yang Bekerja hingga Malam Hari

Penjabat Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar turun mengecek kegiatan perbaikan pipa distribusi PDAM di dua lokasi berbeda yaitu di Jl Dg Tata dan perempatan Jl Cendrawasih - Jl Bangau.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, kembali turun mengunjungi aktivitas petugas teknis perbaikan air PDAM pada malam hari, Rabu (22/6/2022).

Kali ini, Beni, sapaan akrabnya, menyambangi pekerjaan perbaikan distribusi air PDAM yang mengalami kebocoran di Jalan Daeng Tata Makassar.

Bagi Beni, petugas teknis PDAM yang bekerja tak kenal waktu senantiasa dianggap sebagai sahabat.

Bacaan Lainnya

“Malam ini saya datang melihat langsung sahabat-sahabat saya bekerja. Saya selalu belum merasa tenang apabila ada pekerjaan yang belum tuntas dilaksanakan karena khawatir akan berdampak ke masyarakat,” ungkap Beni.

Sebelumnya, pada pagi hari yang sama, Beni juga memimpin kegiatan Pembacaan Meter Serentak yang diikuti seluruh direksi, pejabat, dan staf PDAM Makasssar.

Sementara pada malam harinya, Beni turun mengecek kegiatan perbaikan pipa distribusi PDAM di dua lokasi berbeda yaitu di Jl Dg Tata dan perempatan Jl Cendrawasih – Jl Bangau.

“Jujur saya sangat bangga apabila hadir diantara mereka disaat bekerja. Karenanya saya akan mensupport maksimal terhadap segala kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Kegiatan turun langsung meninjau dan memotivasi pekerjan anak buahnya di lapangan sudah merupakan tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

“Selain itu kita ini memiliki tugas pelayanan yang diamanahkan Bapak Walikota dalam memenuhi kebutuhan air masyarakat Kota Makassar. Kalau ada yang bermasalah tentunya harus diselesaikan agar distribusi air kembali lancar,” terangnya.

Beni juga mengapresiasi dan bersyukur karena di PDAM Makasssar memiliki tim work yang sangat solid dalam mengemban tanggungjawab bersama.

Ia menilai pekerjaan petugas teknis lapangan PDAM dalam mengatasi setiap aduan atau perbaikan jaringan pipa PDAM bukan hal yang ringan.

Apalagi mereka juga tak kenal waktu siang maupun malam untuk selalu siap bekerja menyelesaikan setiap persoalan pada jaringan distribusi PDAM di Kota Makasssar.

“Jadi kami seluruh manajemen memberikan hormat dan salut atas kinerja yang mereka berikan kepada perusahaan. Insya Allah kerja-kerja kita pasti mendapat apresiasi dari masyarakat bila keluhan mereka terkait kebutuhan air bersih telah teratasi dengan baik,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *