IKA Smaga 97 Berbagi Inspirasi dan Hibahkan AC di SMA 3 Makassar

Foto bersama alumni 97 Smaga Makassar di acara Kelas Literasi dan Inspirasi Ika Smaga 97.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas ikatan alumni 97 SMA Negeri 3 (IKA Smaga) Kota Makassar menggelar kunjungan di SMAN 3 Makassar, Jl Baji Areng, Makassar, Jumat (2/9/2022).

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Road to Silver Reunion (reuni perak) alumni 97 yang puncak acara akan berlangsung pada Sabtu 3 September 2022.

Acara kunjungan kembali ke sekolah atau Home Coming oleh IKA Smaga 97 ini diisi dengan agenda Kelas Literasi dan Inspirasi dari sejumlah alumni.

Menariknya para alumni yang datang ke sekolah dan mengisi agenda Home Coming, tampil lawas dengan mengenakan pakaian seragam SMA.

Bacaan Lainnya

Selain itu alumni juga mengikuti sesi kegiatan belajar mengajar dimana sejumlah alumni menjadi siswa-siswi yang belajar di kelas serta ada mendapat hukuman dari guru yang mengajar.

Salah seorang alumni Smaga 97 belajar di kelas diawasi oleh guru, Jumat (2/9/2022). Kegiatan ini mengisi rangkaian acara Reuni Perak Smaga 97 yang akan digelar 3 September 2022.

Acara ini juga diikuti oleh salah satu anggota DPRD Makassar, Mario David, yang juga alumni Smaga 97.

Politisi Nasdem itu turut mengisi kelas Inspirasi bersama beberapa alumni dari kalangan pengusaha dan pemerintahan.

Legislator Dprd Makassar Mario David yang alumni 97 SMA 3 Makassar berfoto bersama alumni lainnya di acara kelas inspirasi Road to Silver Reunion Smaga 97.

Selain itu, IKA Smaga 97 turut menyalurkan bantuan hibah berupa 2 unit AC.

Bantuan fasilitas pendingin ruangan itu diserahkan secara simbolis melalui Koordinator IKA Smaga 97, Abe Algazali, dan Ketua Panitia Silver Reunion 97, Iswadi Padasy, kepada Wakasek bidang humas, Syarifuddin S.Pd, M.Pd.

Bantuan fasilitas pendingin ruangan diserahkan secara simbolis melalui Koordinator IKA Smaga 97, Abe Algazali, dan Ketua Panitia Silver Reunion 97, Iswadi Padasy, kepada Wakasek bidang humas, Syarifuddin S.Pd, M.Pd, di halaman Smaga Makassar, Jumat (2/9/2022).

Puncak acara Silver Reunion Smaga 97 akan dilaksanakan di Hotel Gammara, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, mulai Sabtu (3/9/2022) sore hingga selesai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *