Jadwalkan Raker 25 Oktober, APJI Sulsel Akan Bahas Strategi Hadapi Tantangan Bisnis Jasa Boga Tahun 2023

Pengurus APJI Sulsel berfoto bersama di sela-sela rapat persiapan Rakerda APJI Sulsel.(ist)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (DPD APJI) Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas berbagai agenda strategis dalam menghadapi berbagai tantangan tahun 2023.

Rakerda DPD APJI Sulsel ini dijadwalkan pada Hari Selasa, 25 Oktober 2022, dengan mengusung tema “Pulih dan Bangkit Menghadapi Tantangan Tahun 2023”.

Ketua DPD APJI Sulsel, H Lukman AR Gassing, mengatakan, Rabu (19/10/2022), dalam rakerda juga akan membahas isu-isu strategis mengenai krisis pangan secara global.

“Hal ini akan menjadi fokus perhatian anggota APJI Sulsel dalam menyusun program kerja kedepan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, selama masa pandemi Covid-19 pengusaha jasa boga melakukan berbagai terobosan,

terutama dalam transformasi digital untuk mengikuti perubahan yang begitu cepat, sehingga bisnis bisa bertahan dan berkelanjutan.

DPD APJI Sulsel secara rutin melakukan pertemuan berkala untuk mengevaluasi program kerja yang terlaksana atau yang belum terealisasi, serta kendala-kendala yang dihadapi oleh anggota APJI.

Lukman menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakerda APJI yaitu untuk menghimpun semua pengusaha jasa boga yang ada di daerah Sulsel serta memajukan pengusaha kuliner dan UMKM.

“Selain itu, membuat konsep regulasi yang sudah disosialisasikan oleh Kementerian Ekonomi Kreatif dan Pariwisata. Terakhir adalah mempromosikan kuliner khas daerah Sulsel,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *