Jelang Ramadhan 1445 Hijriah, Dharma Wanita Polimarim Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

BAKTI SOSIAL. Jelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, anggota Dharma Wanita Polimarim menyantuni Panti Asuhan Sahabat Yatim, Jl. Cendrawasih No.534, Kota Makassar, Jumat (8/3/2024). (dok humas polimarim)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Dharma Wanita Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) melangsungkan kegiatan bakti sosial anjang sana ke beberapa panti asuhan, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan Bakti Sosial Darma Wanita Polimarim dilakukan di tiga panti asuhan yang berlokasi di sekitar kampus Polimarim, Jl Nuri Baru No 1, Mamajang, Kota Makassar.

Aksi bakti sosial tersebut dipimpin Ketua Darma Wanita Polimarim Hj Hastiniah SKep dan diikuti 20 orang anggota Dharma Wanita Polimarim lainnya.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, ada tiga panti asuhan yang dikunjungi rombongan Dharma Wanita Polimarim. Yakni Panti Sahabat Yatim, Panti Qudratul Ummah, Panti Asuhan Rahmatullah di depan kampus Polimarim.

Bacaan Lainnya

Aksi yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan bahan pokok makanan atau sembako (sembilan bahan pokok) ke masing-masing panti asuhan.

Bantuan yang diberikan ke panti asuhan seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, sirup DHT, susu kaleng, hingga mie instan.

“Aksi bakti sosial dari Dharma Wanita Polimarim ini sengaja kita pilih jelang bulan Suci Ramadhan. Apalagi di saat sekarang ini harga bahan pokok seperti beras sedang mahal,” kata Hastiniah.

“Meskipun jumlah dan nilainya tidak seberapa, semoga ini membantu meringankan pengelola panti asuhan. Terima kasih juga untuk ibu-ibu Dharma Wanita Polimarim,” tambahnya.

Bantuan bahan makanan tidak hanya untuk panti asuhan, tetap juga diberikan kepada ibu-ibu tenaga kebersihan kampus Polimarim yang terletak di Jl Nuri Baru No1, Makassar itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *