Kabid Pengembangan Destinasi Dispar Makassar Terima Kunjungan Peserta VKN Pemprov Bali

Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dispar Makassar, Safaruddin, menerima kunjungan peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) dari Provinsi Bali, di ruang pertemuan Dispar Makassar, Senin (23/9/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Mewakili Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar Muh Roem, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Safaruddin, menerima kunjungan peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) dari Provinsi Bali.

Mereka diterima di ruang pertemuan Dispar Kota Makassar, Senin (23/9/2024).

Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) dari Provinsi Bali ini diikuti peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Bali.

Kunjungan itu bertujuan untuk melihat keberlanjutan dan kemanfaatan produk pembelajaran Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Il berupa rekomendasi dalam bentuk policy brief.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Safaruddin, pun mengapresiasi kunjungan tersebut dan menjadikan Makassar sebagai salah satu lokasi kunjungan kegiatan peserta PKN Tingkat II Pemprov Bali.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *