Kabid Promosi dan Pemasaran Dispar Makassar Buka Bazaar MTF Market di Mal PIPO

Kepala Dispar Kota Makassar diwakili Kabid Promosi dan Pemasaran, Yulianti, berfoto bersama di acara pembukaan Bazaar MTF Market dan Fusion Entertainment di Mall Phinisi Point Makassar, Rabu (9/10/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar diwakili Kabid Promosi dan Pemasaran, Yulianti, membuka event bazar MTF Market dan Fusion Entertainment di Mall Phinisi Point Makassar, Rabu (9/10/2024).

Bazaar kuliner dan fashion ini mengusung tema “Spooky Land” yang berlangsung lima hari, 9-13 Oktober 2024.

MTF Market Volume 11 ini menghadirkan sebanyak 120 tenant kuliner dan fashion dari Kota Makassar, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Kabid Promosi dan Pemasaran Dispar Makassar, Yulianti, mengatakan pemkot melalui Dispar Makassar mengapresiasi event yang digelar melalui dukungan media Makassar Terkini tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya Kota Makassar telah tumbuh menjadi salah satu kota tujuan bagi penyelenggara event-event besar dalam beberapa tahun terakhir.

“Itu tidak terlepas dari ide-ide cemerlang yang telah dibangun oleh Walikota Makassar sejak awal kepemimpinannya yang salah satunya berfokus pada upaya menghidupkan semangat kepariwisataan kota Makassar melalui supporting yang besar kepada para pelaku ekonomi dan industri kreatif,” paparnya.

Sementara Event Maneger MTF Market, Teodorus Stanley Rusli, menyampaikan bazaar ini sudah menjadi event rutin.

“Kali ini merupakan event yang ke-11. MTF Market ini kami gelar sejak adanya Pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu,” paparnya.

Latar belakang pihaknya menginisiasi event tersebut yaitu untuk memulihkan kondisi UMKM yang sempat mundur karena adanya pandemi Covid.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *