Kepala Dinkes Makassar dan Pejabatnya Ikuti Fun Walk RS Kemenkes

acara Fun Walk Rumah Sakit Kemenkes Makassar, di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Minggu (29/9/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Nursaidah Sirajuddin, dan Sekdis, Ahmad Asyarie, mengikuti acara Fun Walk Rumah Sakit Kemenkes Makassar, di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan itu sekaligus menandai pembukaan layanan Rumah Sakit Kemenkes Makassar yang belum lama ini diresmikan oleh Presiden RI.

Event bertema “1st Step: Walking Together, Healthy Together” ini turut diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, senam Zumba, dan pembagian doorprize.

Ada sebanyak 13 posko pemeriksaan kesehatan yang disiapkan melayani peserta jalan santai tersebut diantaranya posko pemeriksaan dasar umum, posko pemeriksaan laboratorium dasar klinis, posko pemeriksaan EKG (rekam jantung), dan posko pemeriksaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Plt Direktur Utama RS Kemenkes Makassar, dr Andi Saguni, menjelaskan kegiatan yang dihadiri sekitar 2000 peserta ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenalkan layanan-layanan apa saja yang tersedia pada RS Kemenkes Makassar.

Selain Kepala Dinkes Makasar dan pejabatnya, turut hadir dalam Fun Walk RS Kemenkes Makassar antara lain Pj Walikota Makassar, Andi Arwin Azis, Kepala Dinkes Sulsel, M Ishaq Iskandar; dan pejabat lingkup Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *