Kepala Dispar Makassar Apresiasi Hadirnya Makassar Wellness Tourism & Beauty Expo 2024

Kepala Dispar Kota Makassar Mohammad Roem berfoto bersama di acara pembukaan 7th Makassar Wellness Tourism & Beauty Expo 2024, Jumat (27/9/2024), di Mall Trans Studio Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar Mohammad Roem menghadiri pembukaan 7th Makassar Wellness Tourism & Beauty Expo 2024, Jumat (27/9/2024).

Event itu digelar mulai 27 hingga 29 September 2024 di Mall Trans Studio Makassar.

Ini adalah event pertama yang digelar Orchid Associates Group di Kota Makassar, sebagai perusahaan acara bisnis yang sejak 2011 telah menyelenggarakan berbagai event di empat benua yakni Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.

Kepala Dispar Makassar Muhammad Roem dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaikan bahwa Dispar mendukung hadirnya kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu melibatkan 35 booth klinik estetik yang diawasi oleh Perhimpunan Dokter Anti Penuaan Wellness, Estetik, dan Regeneratif Indonesia (Perdaweri).

Perdaweri merupakan wadah bagi para dokter yang memiliki minat di bidang anti-aging dan estetika.

Muh Roem, dalam sharing session, juga membahas perkembangan wellness tourism di Kota Makasar.

Ia mengharapkan wellnes tourism dapat menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi unggulan. Ia menyebutkan beberapa hal yang menjadi kunci keberhasilan yaitu adaptasi, inovasi, dan kolaborasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *