Kerjasama Dispopar, Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I Diikuti 18 Tim

turnamen futsal enrekang
Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dispopar Enrekang, Maryadi, saat memberi sambutan.(eka/solusinews.id)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I Tahun 2022 resmi digelar mulai Rabu (22/6/2022), di GOR Massenrempulu, Kukku, Kabupaten Enrekang.

Sebanyak 18 tim ambil bagian pada kejuaraan yang akan berlangsung hingga 26 Juni 2022 tersebut. Pembukaan turnamen oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan S.IK.

Turnamen futsal ini menyediakan total hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Ajang ini merupakan kerjasama Polres Enrekang dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Enrekang.

“Turnamen ini sudah komplit karena sudah ada ada unsur pemerintahannya, unsur kepolisian, dan ada komunitas pemuda yang kita libatkan sebagai panitia,” ujar Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dispopar, Maryadi, saat memberi sambutan.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan kegiatan tersebut berkelanjutan atau menjadi agenda tahunan di Enrekang.

Sementara Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada kejuaraan tersebut.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara tahun 2022 tingkat kabupaten Enrekang. Dalam bertanding, mari kita senantiasa menjunjung sportivitas,” imbaunya.

Ia menambahkan Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I tahun 2022 kali ini merupakan turnamen antar instansi pemerintah dan non pemerintah se-Sulselbar.

“Bukan hanya berasal dari Enrekang tetapi juga ada peserta dari luar,” sebutnya.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan pertama antara Tim Kodim 1419 Enrekang berhadapan tim Kementerian Agama Enrekang yang berakhir dengan skor 1-1.(eka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *