Kombes Santuni Buruh Warga Kelurahan Pai, Lanjut Bukber di Panti Asuhan As Syifa

pembina Kombes, Hj Hasnah Hapsary, didampingi ketua panitia kegiatan, Mardhiyah S, H.Int, dan sahabat Kombes, menyerahkan paket bantuan kepada Pak Bayu (53).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) melalui program Kurma (Kombes Peduli Ramadan) 2022 menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu pada Selasa, 19 April 2022.

Penyerahan paket bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga bernama Bayu (53 tahun) yang berdomisili di Jalan Batara Bira RT03 – RW 06, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Pak Bayu selama ini tinggal menumpang di bangunan tua yang belum jadi. Ia bekerja serabutan seperti menjadi buruh harian lepas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baginya, pekerjaan apapun dilakukan yang penting halal. Ia juga pernah bekerja di pengangkutan aspal.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sahabat Kombes bisa berkunjung dan menyerahkan paket Ramadhan di kediaman bapak Bayu,” kata pembina Kombes, Hj Hasnah Hapsary, didampingi ketua panitia kegiatan, Mardhiyah S, H.Int, dan sahabat Kombes.

Kegiatan Kombes Peduli Ramadhan melalui Program Kurma ini berlangsung setiap hari selama bulan puasa Ramadan.

Sasaran Program Kurma yaitu kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Pada hari yang sama, Kombes juga menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di Panti Asuhan Yayasan LKSA – AS SYIFA, Kampung Kajang, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *