Komunitas Lintas Maricaya Bersatu Dukung Danny dan Indira

Komunitas Lintas Maricaya Bersatu (LMB) Kota Makassar siap all out mendukung Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Yusuf Ismail dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Lintas Maricaya Bersatu (LMB) Kota Makassar siap all out mendukung Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Yusuf Ismail dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua LMB Makassar H Baharudin Langkoke dalam rilisnya, Selasa (11/6/2024).

Sekadar diketahui Danny Pomanto, sapaan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Gubernur di Pilgub Sulsel 2024.

Sementara Indira Yusuf Ismail yang juga istri Danny Pomanto bakal maju sebagai Calon Wali Kota Makassar di Pilwali 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami dan segenap jajaran anggota Lintas Maricaya Bersatu siap mendukung Bapak Danny Pomanto maju di Pilgub Sulsel serta Ibu Indira di Pilwali Makassar,” tegas Baharuddin Langkoke.

Saat ini beberapa nama mencuat menjadi balon pendamping Danny Pomanto di Pilgub Sulsel.

Paling kuat mencuat adalah nama Bupati Luwu Utara dua periode, Indah Putri Indriani, sebagai balon Wakil Gubernur untuk Danny Pomanto di pilgub nanti.

Sementara Indira Yusuf Ismail juga kiat mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dan telah mendaftar di beberapa partai politik untuk maju di Pilwali Makassar untuk melanjutkan kesuksesan sang suami memimpin Makassar selama dua periode.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *