Komunitas Saribattang M2M 97 Gelar Bukber dengan Suasana Baru di Roema Ataya

Komunitas alumni MAN 2 Makassar, Saribattang M2M 97, berfoto bersama di acara bukber di Roema Ataya, Jl Lorongta, Makassar, Jumat (8/4/2022).(redo/solusinews.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Komunitas Saribattang M2M 97 Makassar berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keceriaan di villa Roema Ataya, Jl Lorongta, Makassar, Jumat (8/4/2022).

Bukber ini dihadiri puluhan alumni komunitas alumni 97 MAN 2 Makassar dan beberapa undangan lain seperti dari perwakilan sekolah MAN 2 Makassar dan alumni angkatan lainnya.

Acara dimulai pukul 16.45 wita dengan agenda pembacaan ayat suci Quran, sambutan Ketua IKA MAN 2 Makassar, Syahrial yang juga ketua komunitas IKA angkatan 97 Saribattang M2M.

Ada juga tauziah yang dibawakan Habib Hamid Abu Bakar Al Hamid yang juga alumni 97 MAN 2 Makassar dan dilanjutkan dengan zikir sebelum berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Ketua Saribattang 97 M2M, Syahrial, menyampaikan kegiatan bukber tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Puasa Ramadan.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk menjalin dan mempererat silaturrahim keluarga besar komunitas Saribattang 97 M2M,” ujar Rial, sapaan Syahrial.

foto bersama komunitas Saribattang M2M 97 Makassar di sela-sela acara Buka Puasa Bersama di Roema Ataya, Makassar.(redo/solusinews.id)

Sejumlah alumni komunitas Saribattang 97 M2M dari luar Kota Makassar ikut menghadiri dan bersuka cita bersama di acara bukber tersebut.

Acara bukber ini juga cukup berkesan karena dilaksanakan di salah satu destinasi staycation layaknya villa di dalam kota yaitu Roema Ataya yang memiliki taman luas nan hijau serta menarik dijadikan latar foto-foto yang instagramble .

Selain itu, digelar pula games berhadiah di kalangan anggota Saribatang M2M 97 seperti kuiz undian bagi yang tahu nama-nama guru MAN 2 Makassar di era 97-an.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *